Rabu, 07 Januari 2009

Tuhan..................
sinar sang surya yang tak pernah padam
dari wujud-Mu
Hembusan sang banyu yang menghempas
di pesisir laut-Mu
Tak ada diantara kami yang melebihi-Mu

Tuhan................
Aku yang tak pantas dihadap-Mu
Masihkah bisa malakukan perintah-Mu

Saat adzan subuh
Aku masih terlelap tidur
Saat adzan Zhuhur
Aku di tengah urusan dunia
Saat adzan Ashar
Aku masih di antara mereka
Saat adzan Magrib
Aku di tengah bisikan syetan
Saat adzan isya'
Aku masih belum juga sadar bahwa
Engkau memanggilku....

Ku tengadahkan hati
dengan segenap jiwa
mengurai garis hidup
dengan keluhan nafasku..
Memohon ampunan.......
diatas segala dosa yang telah tercipta
Bukalah pintu hati
Yang masih tertutup oleh kabut syetan
Hanya seucap do'a yang kuhantarkan
Bersimpuh memohon ampunan-Mu
Bersujud dengan ridho-Mu

Dan bila waktu tlah menentukan
ku rela Kau menjepuku
Kembali menghadap-Mu```
menjeput keabadian hidup
Yang sesungguhnya.....................

Tidak ada komentar: